eSLOT-Mesin Sot Ethereum




APA ITU eSLOT?

Ini aman untuk mengatakan bahwa ini adalah perwujudan mobile pertama dari game bertipe “One-armed bandit” di jaringan Ethereum. Tugas utamanya adalah menarik sebanyak mungkin investor untuk membangun strukturnya dan membiayai pengembangan perangkat lunak yang konstan di seluruh proyek. Dan sama pentingnya untuk menciptakan hadiah yang sangat signifikan bagi para pengguna dana.
Platform sudah memiliki versi aplikasi yang berfungsi untuk perangkat seluler berdasarkan OS Android. Aplikasi ini bekerja dalam mode tes di jaringan uji Ropsten dan sudah menyediakan semua risiko yang mungkin terkait dengan penipuan. Sehingga setiap pengguna, bahkan tanpa Ropsten ETH, dapat menguji aplikasi, pengembang dijadwalkan untuk mengisi saldo dengan 20 koin.

BAGAIMANA KINERJA eSLOT?

Setelah melakukan berbagai macam penelitian, menyimpulkan bahwa proses kerja akan terjadi dalam skema campuran. Yaitu:
-penyimpanan antara informasi tentang semua hasil permainan akan diterapkan;
- pada waktu atau atas permintaan pengguna, mereka akan menyimpannya dalam blok di ruang blok melalui protokol pintar yang dibuat oleh proyek.
Untuk memastikan keamanan akun pengguna dan pemegang token, setiap pembaruan berikutnya dari aplikasi seluler menciptakan Ethereum-purse uniknya sendiri, kata sandi yang disimpan di dalam aplikasi dalam penyimpanan berkode aman. Meskipun demikian, pemain tidak disarankan untuk menggunakan gim sebagai titik penyimpanan hadiah. Aplikasi seluler memungkinkan Anda menjual koin dan menarik dana dari dompet eksternal apa pun yang ditentukan pengguna.

Keuntungan utama.

  1. Semua pemegang token menerima dividen, yang didistribusikan secara langsung sebanding dengan jumlah token. Setelah rilis resmi setiap minggu dalam mode otomatis, kontrak permainan menentukan jumlah pembayaran untuk periode penagihan. Selanjutnya, seluruh jumlah yang membentuk keuntungan kasino, ia mengirim sebagai dividen kepada pemegang token. Perlu dicatat bahwa dividen dibayarkan dengan pengurangan komisi untuk pengiriman mereka, sehingga pembayaran dilakukan kepada pemegang yang jumlahnya melebihi komisi.
  2. Saat ini, prototipe sistem yang sepenuhnya berfungsi dikembangkan, yang meliputi:
    - Aplikasi Android;
    - Kontrak dalam blok Ropsten: Kontrak permainan dan kontrak Token;
    - Kontrak di blok utama: Kontrak Crowdsale dan kontrak Token.
  3. Selain itu, mengingat posisi monopoli di pasar aplikasi seluler dan popularitas permainan semacam itu, proyek dapat dengan aman mengandalkan peningkatan profitabilitas dari perusahaan yang direncanakan!
  4. Tim pengembang yang kuat dan orang-orang yang berpikiran sama yang telah bekerja selama lebih dari 10 tahun, dan selama ini menciptakan aplikasi seluler dengan infrastruktur yang diperlukan.

ICO.

Token: EST;
Platform: Ethereum;
Token EST kompatibel dengan standar ERC-20.
Harga: 1: EST = 0,001 ETH;
Jumlah token: 50.000.000 EST;
Pra-penjualan: Mulai 29.03.2018 berakhir pada 08/04/2018 BONUS 50%;
Penjualan utama: Mulai 09.04.18 Akhir Mei 2018 BONUS 1 minggu — 30%; 2–3 minggu — 15%
Negara: Rusia;
Investasi yang mungkin: ETH;

DISTRIBUSI TOKEN



PETA JALAN

2017

  • Perencanaan, pengembangan arsitektur, kontrak pintar

2018

  • Kuarter pertama
  • Mengembangkan MVP untuk Android
  • Deployment dan pengujian kontrak pintar
  • Maret hingga April
  • ICO
  • Triwulan ke-2 dan ke-3
  • Desain aplikasi baru
  • Aplikasi iOS
  • Rilis aplikasi Android
  • Organisasi infrastruktur jaringan
  • Juli hingga Agustus
  • Rilis aplikasi untuk publik
  • Pemasaran dan promosi
  • Berdagang token EST di bursa
  • Kuartal ke-4
  • Opsi Game Baru
  • Menerapkan Jackpot

TIM



Andrei Rakhmatulin

Lebih dari 20 tahun di industri TI. Selama 10 tahun terakhir, dia telah mengembangkan aplikasi seluler yang dimuat tinggi. Sangat terpikat oleh penelitian teknologi blokade, kemampuannya dan perkembangan terkait.


Evgeny Gusev

Lebih dari 20 tahun di industri TI. Guru pengembangan Android, benar-benar tahu OS ini dari dalam, dapat membuat Android bekerja bahkan di teko, bekerja erat dengan ekosistem Android sejak tahun 2009. Penulis perangkat lunak untuk TV, yang digunakan oleh jutaan orang. Suka bekerja dan bepergian bersama keluarganya.

IM

Pavel Krolivetsky

Lebih dari 15 tahun di industri TI. Saya mulai bekerja dengan iOS pada 2009 dan sekarang saya tahu segalanya tentang itu. Dibuat selama ini lebih dari 15 aplikasi indah, populer di kalangan jutaan orang. Dia suka punk rock dan ayah yang baik.
Lebih detail bisa kunjungi:


Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

Честный обзор LocalCoinSwap

Flux #ICO

ICO Spotlight | ZeroState - The Blockchain Platform That Achieves The Ultimate Consumer-Advertiser Balance Using Emotional Intelligence